Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 28 Agustus 2012

Akting Sooyoung SNSD Dipuji Lawan Main di 'Third Hospital'


baru saja melakoni debut akting di serial "The Third Hospital". Di serial ini, ia terpilih sebagai salah pemeran utama untuk pertama kalinya. Meski minim pengalaman, namun akting Sooyoung menerima pujian dari lawan mainnya, .

Menurut Oh Ji Jo, akting Sooyoung adalah yang terbaik diantara personil SNSD lainnya. Di serial ini, Sooyoung berperan sebagai pemain biola yang jatuh cinta pada seorang dokter akupuntur.

"Menurutku Sooyoung merupakan aktris terbaik di SNSD," ujar Oh Ji Ho. "Semua orang sangat terkejut dengan aktingnya setelah melihat episode perdana serial itu. Tapi sebenarnya personil SNSD favoritku adalah ," tambah Oh Ji Ho sembari tertawa.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Serial bertema medis ini ditayangkan di stasiun tvN mulai awal September. "The Third Hospital" juga turut dimeriahkan oleh Kim Min Jung ("Thorn Birds"). (wk/rs)
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar