Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 25 Agustus 2012

Sulli f(x) Menikah dengan Lee Hyun Woo di 'To the Beautiful You'?


Baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Lee Hyun Woo saat syuting serial "To the Beautiful You". Dalam foto itu, Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Eun Kyul tampak memberikan buket bunga pada Sulli dalam balutan tuksedo. Sedangkan Sulli tampak bahagia melihat bunga yang disodorkan Hyun Woo tersebut.

Sulli pun memberikan komentar pada foto yang ia unggah itu. "Jae Hee akan menikahi Eun Kyul?" ujar Sulli. Di serial ini, Sulli menghidupkan karakter Jae Hee, seorang gadis yang menyamar dan masuk ke sekolah khusus pria.

Foto romantis itu mendapat respon positif dari fans. Mereka berpendapat bahwa Sulli dan Hyun Woo memang terlihat serasi saat bersama.

"Sulli terlihat sangat imut. Mereka berdua pasangan yang tampan dan cantik," ujar salah seorang fans. "Lee Hyun Woo terlihat agak gugup. Foto itu sangat lucu," ujar fans yang lain.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Di serial tersebut, Sulli dipasangkan dengan . Dirilis mulai Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Seo Joon Young, Kang Ha Neul dan Kwang Hee . (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar