Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 14 Agustus 2012

Foto terbaru serial "Panda and Hedgehog" Dong hae Suju Pamer Otot


WowKeren.com - Foto terbaru serial "Panda and Hedgehog" menampilkan salah satu adegan . Foto tersebut memamerkan bagian atas tubuhnya yang berotot.

Saat itu diceritakan, Donghae tengah berganti baju dan akan memakai atasan Patissier-nya (ahli roti). Para fans pun dibuat terkejut dengan tubuh berotot Donghae karena sebelumnya imej cowok lembut sangat melekat pada dirinya. Bahkan saat syuting adegan itu, para kru wanita dikabarkan sempat menyoraki Donghae.

Sejumlah fans pun mengungkapkan pujiannya pada aktor "Skip Beat" itu karena berhasil membentuk tubuhnya. "Donghae sangat seksi, aku sudah tak sabar melihat serial ini," ujar salah seorang fans. "Aku tak bisa berhenti melihat foto Donghae, bentuk tubuhnya sangat sempurna," puji fans yang lain.

"Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier (ahli roti) di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Selain Donghae, serial tersebut juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil ). Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young. Rencananya, "Panda and Hedgehog" dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun Channel A. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar