Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 30 Agustus 2012

Minho SHINee Beri Nafas Buatan ke Sulli f(x) di 'To the Beautiful You'


kembali melakoni adegan romantis dengan di serial "To the Beautiful You". Di episode kelima serial ini, Minho (Tae Jun) diceritakan memberi nafas buatan pada Sulli (Jae Hee).

Saat itu, Sulli terjatuh ke dalam kolam renang. Minho dan Lee Hyun Woo (Eun Gyul) lalu berusaha menyelamatkan Sulli. Untuk menolong nyawanya, Minho pun memberikan nafas buatan pada Sulli.

Kabarnya, proses pengambilan gambar film ini dilakukan selama 1 jam. Saat syuting adegan itu, Sulli sebenarnya tak terlalu mahir berenang, namun Minho terus menyemangatinya. Akhirnya, mereka berhasil menyelesaikan adegan itu dengan baik tanpa melakukan kesalahan apapun.

"Sulli dan Minho mampu menunjukkan kerja sama yang baik," ujar pihak produksi serial itu. "Setelah Tae Jun menyadari Jae Hee adalah seorang wanita, kisah cinta diantara mereka dimulai. Tapi, juga ada Eun Gyul yang jatuh cinta padanya. Kisah cinta segitiga ini jangan sampai dilewatkan."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya, kisah adapatsi manga "Hana Kimi" itu sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Versi Koreanya ini diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang pernah membesut "Boys Before Flower" (2009). (wk/rs)
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar