Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 13 Agustus 2012

Promo Sooyoung untuk Drama Baru The 3rd Hospital




Salah satu member SNSD, Sooyoung, akan membuat debut dramanya melalui serial drama terbaru tvN ‘The 3rd Hospital’ yang sekarang sedang melakukan promosi serial tersebut.

Dalam drama, Sooyoung akan memainkan peran Lee Ui Jin, seorang violis yang jatuh cinta kepada teman lamanya Kim Seung Hyun yang diperankan oleh aktor Oh Ji Ho.

Foto yang belakangan ini rilis online, Sooyoung menarik perhatian dengan senyum manisnya, sambil memegang sebuah plakat yang menunjukkan foto karakternya dan hari drama tersebut tayang. Mengenakan beige dress dan dengan rambut panjang sangat sesuai dengan karakter yang dia perankan, dia menarik banyak perhatian penggemar dengan tampilan menyenangkan.

Sooyoung berkata, “Aku telah mempersiapkan banyak untuk menunjukkan kepadamu kharismaku. Tolong tunggu serial drama terbaru ‘The 3rd Hospital”.

‘The 3rd Hospital’ adalah serial drama medical tentang konfrontasi antara Kim Doo Hyun diperankan oleh Kim Seung Woo, seorang ahli bedah, dan Kim Seung Hyun, seorang ahli akupuntur (oriental). Drama ini akan mulai tayang pada 5 September mendatang.

credit :
http://artiskorea.web.id/drama/promo-sooyoung-untuk-drama-baru-the-3rd-hospital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar