Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 07 Agustus 2012

Fakta Kim Bum

Fakta – Fakta Kim Bum


-Idolakan aktor Jo In Sung. Dia bahkan pernah memborong tiket film Frozen Flower untuk mendukung idolanya tersebut.-Karena namanya mirip Kim Ki Bum, banyak yang salah mengira Kim Bum sebagai personel dari Super Junior.Kuliah di Universitas Joong An.
- Kebetulan, teman mainnya di Boys Before Flowers Kim So Eun juga kuliah di tempat yang sama.
-CyWorld alias situs pribadinya pernah di”bom” fans Wonder Girls. Pasalnya, dalam film I Like It Hot, Kim Bum mendapat adegan ciuman dengan So Hee.
-Pernah tampil di MV Boom Up milik pemandu acara populer Boom.
-Masa pacaran tersingkat baginya adalah satu bulan, sedangkan yang terlama satu tahun.
-Apartemen tempat tinggalnya yang berada di SongPa-gu kawasan Jamsil, cukup dekat dengan rumah Kim Hyun Joong. Hanya berjarak lima menit dari rumah Hyun Joong.
-Bersama Kim So Eun, Kim Bum diberi gelar Pasangan Artis TV Terfavorit versi TV Arirang. Pasangan yang kerap dipanggil “SoEul” ini berhasil mengalahkan pasangan RAIN dan Song Hye Kyo dari Full House.
-Berlatih tinju, kickboxing, dan belajar ilmu bela diri karena tuntutan profesinya di serial Dream.
-Ketika terlalu lelah bekerja dan tidak bersemangat, dia biasanya suka mengingat semua kebaikan serta dukungan keluarga dan fans. Dengan demikian, semangatnya berkobar lagi.
-Kim Bum pernah tinggal di Aussie selama satu tahun
-Saat di sekolah, Kim Bum sering dipercaya jadi stiker dan selalu berhasil mencetak gol
-Fans cewek Kim Bum bejibun sejak kecil. Coz selain tampan, Kim Bum juga lebih dewasa ketimbang temen-temen cowok seusianya.
-Walaupun berperan sebagai Playboy So Yi-Jung di BBF, aslinya Kim Bum mengaku belum pernah pacaran. (ngakunya sih gitu). “Aku agak berbeda di dunia nyata. Aku pemalu dan agak sulit beradaptasi dengan orang-orang baru. Apalagi harus tebar pesona pada cewek cantik!”
-Hang-out dan ketawa-ketiwi bareng sahabat adalah cara Kim Bum melepas stress
-Dompet dan ponsel adalah benda terpenting baginya
-Kim Bum tidak terlalu tertarik pada mode dan terutama ia tidak menyukai kemeja lengan pendek dan celana berpinggang ramping tinggi. Namun, ia masih menikmati berbelanja.
-Karena harus terus-menerus main film, adalah mustahil untuk KimBum untuk secara teratur menghadiri teman2nya dan bisa pergi nge date. Dia benar-benar mengagumi siswa lain yang bisa.Ketika dia tidak bekerja, Kim Bum bekerja keras dalam pelajaran dan berharap untuk pergi ke pesta minimal sekali sebelum lulus kuliah.

10 FAKTA KIM BUM NAKSIR KIM SO EUN
1. Waktu diwawancarai -pas preskon iklan Bonjuk- Kim Bum bilang kalo Kim So Eun adalah cewek yang punya senyum paling indah. Dan senyumnya bisa bikin semua orang di sekelilingnya jadi bersemangat.
2. Di luar lokasi syuting, Kim Bum sering manggil Kim So Eun pake nama perannya di BBF. Dan lucunya setiap nama Ga Eul disebut, Kim Bum mendadak nervous.
3. Beberapa waktu yang lalu Kim Bum bilang tipe cewek idamannya mesti lebih tua dari dia. Tapi mendadak dalam sebuah interview, Kim Bum ngeralat ucapannya dan bilang kalo dia lebih suka cewek yang lebih muda dari dia.
4. Waktu interview di Kaledonia Baru, Kim Bum juga ngaku sendiri sering banget gugup dan mesti take berulang - ulang waktu harus beradegan dengan Kim So Eun.
5. Di beberapa wawancara, Kim Bum ngaku excited kerja bareng beberapa cewek di serial drama sama iklan. Asal tau aja nih nama Kim So Eun disebutin paling pertama, malah ada beberapa nama yang lupa kesebut. Nah, loh...
6. Pas acara Farewell Party F4, Kim Bum nyuri - nyuri kesempatan buat pegang tangan Kim So Eun.
7. Kim Bum dan Kim So Eun janjian dateng di acara Asia Star Night BBF, tanggal 12 Oktober 2009.
8. Nggak pernah ngelepas cincin yang dipake samaan bareng Kim So Eun.
9. Punya layout akun cyberworld yang sama. Eh, asal tau aja nih, Kim So Eun pernah pasang status yang sama dengan omongan Kim Bum waktu interview di salah satu majalah.
10. Kim Bum pernah bilang, dia nggak bakal ngelepas peran So Yi Jung ke orang lain, soalnya dia nggak rela Kim So Eun punya partner orang lain.
cr : http://infinitelovers.blogspot.com/2010/12/fakta-fakta-tentang-kim-bum-dan-kim-so.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar