Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 23 September 2012

Beredar Foto dan Fancam Artis SM Town Menginap di Hotel



Para artis SM Entertainment telah datang di Jakarta, Jumat (21/9) sore, untuk menggelar konser "SM Town Live World Tour III". Super Junior, Girls' Generation, SHINee, TVXQ, f(x), EXO dan BoA pun menginap di sebuah hotel. Kabarnya rombongan itu dipecah dua di Hotel Mulia dan Hotel Sultan.

Beberapa fans yang beruntung bisa mengabadikan keberadaan artis SM tersebut di hotel Mulia. Para fans tersebut juga membagikan bidikan kameranya melalui Twitter dan menjadi bahan perbincangan. Meski fotonya tidak terlalu jelas namun itu tampaknya bisa mengobati rasa penasaran fans yang tidak bisa datang menyaksikan konser.

Ada juga seorang fans dari luar negeri yang beruntung satu lift dengan Kyuhyun. Dari foto yang tersebar lewat jejaring sosial tersebut nampak Kyuhyun berbaju kasual sedang naik lift. Tak hanya Kyuhyun, banyak personil lainnya juga sempat terekam kamera.

Beredar juga di Twitter beberapa fancam keberadaan para idol itu di hotel Mulia. Dalam rekaman itu mereka tampak memasuki hotel dengan terburu-buru, namun ada yang sempat melambaikan tangan fans. Meski hanya beberapa detik namun rekaman tersebut sudah membuat para fans gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar