Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 23 September 2012

Fans Beruntung Dipeluk Kyuhyun dan Changmin di Konser SM Town Jakarta


Konser "SM Town Live World Tour III" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta tengah berlangsung hari ini, Sabtu, 22 September. Konser dibuka oleh aksi panggung f(x) dengan lagu mereka, "Hot Summer". f(x) tampil minus Sulli karena dia sedang sibuk syuting serial "To The Beautiful You" bersama Minho SHINee.

Usai menyanyikan lagu pembuka, mereka menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia. "Selamat malam, kami f(x)," kata mereka dengan lancar. Setelah itu mereka melanjutkan tampil dengan menyanyikan "Pinocchio".

Usai f(x), giliran musisi senior SM Entertainment, Kangta, yang tampil dengan lagu-lagu hitsnya. Ada juga sesi kolaborasi beda genre malam ini.

Kolaborasi pertama adalah Kris EXO-M, Kris, dengan Amber f(x) dan Key SHINee. Mereka menyanyikan lagu berjudul "Like A G6".

Setelah itu ada kakak beradik Jessica (Girls' Generation) dan Krystal. Mereka yang tampil cantik membawakan lagu Katy Perry, "California Gurls".

Ada juga kolaborasi yang membuat penonton makin histeris. Yaitu penampilan Kyuhyun dan Max Changmin saat menyanyikan "Just The Way You Are" bersama seorang penonton berbaju biru yang diajak naik ke panggung. Keduanya bahkan sempat memeluk penonton beruntung itu.

Terakhir, ada Eunhyuk dan Lee Donghae yang membawakan hits duetnya, "Oppa Oppa". Eunhyuk dan Donghae juga menyapa penonton VIP di panggung kecil di tengah.
cr:wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar