Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 05 September 2012

Nyanyi 2 Menit, IU Kumpulkan Rp 169 Juta


Popularitas memang sangat tinggi. Fans dibuat terkejut saat Selasa, 4 September, muncul artikel di forum fans berjudul "IU hebat. Dia mengumpulkan lebih dari 20 juta won dalam waktu dua menit".

Menurut artikel yang beredar di internet itu, IU menyanyi untuk mengumpulkan dana amal. "IU baru saja tampil di 'A New Life for Children'. Dia menyanyikan lagu anak-anak 'Fluffy Clouds' dan perhatikan jumlah uang yang terkumpul," tulis artikel itu.

"Saat mulai menyanyi, dia mengumpulkan jutaan won dan segera terkumpul lebih dari 20 juta won (sekitar Rp 169 juta)," lanjut artikel itu. "Ketika hampir selesai menyanyi, dia mengumpulkan lebih dari 23 juta won. Karena ini adalah lagu anak-anak, durasinya hanya dua menit lamanya."

"Jika dia menyanyikan 'Good Day', dia bisa mengumpulkan lebih dari jutaan won. Ini bukan lelucon. Ini benar-benar terjadi," pungkas artikel itu. Netter pun segera merespon sekaligus memuji IU. "IU selalu yang terbaik," komentar netter. "IU punya kekuatan hebat," komentar netter lainnya.

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar