Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 16 September 2012

Sooyoung SNSD Tampil Mengejutkan di Episode Perdana 'Third Hospital'


Episode perdana debut serial perdana di "The Third Hospital" baru saja ditayangkan. Meski pengalamannya di dunia akting masih sangat minim, namun Sooyoung nampaknya mampu mencuri perhatian pemirsa di serial ini.

Karakter Sooyoung (Eui Jin) diceritakan sebagai pemain biola yang baru saja datang dari luar negeri. Ia jatuh cinta pada seorang dokter akupuntur yang diperankan oleh (Seung Hyun). Di serial ini, karakternya dikisahkan sebagai gadis ceria yang selalu berusaha bertemu dengan Oh Ji Ho karena rasa sukanya pada sang dokter.

Oh Ji Ho mengaku akting Sooyoung di serial bertemakan medis ini memang akan mengejutkan pemirsa. "Kalian harus melihat akting Sooyoung. Akting Sooyoung akan mengejutkan banyak orang," ujar Oh Ji Ho.

"The Third Hospital" bercerita tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Serial yang ditayangkan di stasiun tvN ini juga turut dimeriahkan oleh Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Kabarnya, ada episode yang menunjukkan Sooyoung mencoba akupuntur di serial ini. Selain itu, kakak Sooyoung, Choi Soojin, juga ikut muncul sebagai cameo di serial tersebut.
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar