Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 28 September 2012

Girls’ Generation’ YoonA, Yuri & Taeyeon mengirim pesan pada fans untuk Chuseok



 

Pada 28 September, Girls 'Generation Yoona, Yuri dan Taeyeon mengupload sebuah foto diri dalam hanbok untuk Chuseok di situs resmi Girls' Generation . Seiring dengan foto-foto, mereka masing-masing menambahkan pesan kepada fans mereka.


 


Yoona menulis, "Semua orang, Chuseok disini ~ Setiap orang, makan banyak makanan yang baik dan istirahat dan menghabiskan liburan yang baik ~ ^ ^ Ini semakin dingin, jadi hati-hati terkena flu! Bersorak bagi kita sebanyak Anda makan songpyun . Yoongie akan memberikan hadiah Chuseok dan snap gambar! keuhehe "


 

Yuri memposting, "Hei Sone ~ Ini Chuseok segera. Luangkan waktu yang baik dengan keluarga dan teman-teman, dan buat cukup songpyun untuk makan nikmat ~ ~ Ketika Anda melihat bulan bulat ... Ingat wajah bulat Yul, juga. Hehe. See you soon ~ ~ ^ ^ "

 

Taeyeon juga mengirimkan dukungan dan menulis, "Bbuing bbuing. Hi, semua Sone yang saya cintai. Saya ingin tahu bagaimana setiap orang menghabiskan hari-hari mereka  hehe. Kami  akan bolak-balik dari luar negeri dan melakukan banyak hal ^ ^ (Untuk kalian ehehe..) Sudah mulai dingin akhir-akhir ini. Hati-hati mendapat dingin di cuaca yang berubah. Menghabiskan liburan Chuseok mendatang dengan bersenang-senang! Taenggu menyapa Anda memakai hanbok karena Chuseok. Mari kita bertemu lagi segera.Miliki Chuseok yang bahagia ~ ~ ~ ~ Cinta Anda Seperti Anda Sone ^ ^ "



Source & Image(s): Girls’ Generation’s Official Website
allkpop / IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar