Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 05 September 2012

Tae Yeon SNSD Bakal Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'


Reality show "Running Man" selalu menghadirkan idola-idola ternama Korea Selatan sebagai bintang tamunya. Kali ini rupanya giliran . Tae Yeon terpilih sebagai bintang tamu spesial acara tersebut untuk episode berjudul "Flower Middle-aged Men".

Beberapa waktu lalu, leader SNSD ini baru saja menjalani proses syutingnya. Ia tertangkap kamera tengah melakukan proses pengambilan gambar "Running Man" di sebuah pantai. Di foto tersebut, Tae Yeon tampak mengenakan busana feminin dan berjalan di pinggir pantai.

Sejumlah fans pun merasa penasaran dengan kemunculan Tae Yeon di acara ini. "Aku penasaran bagaimana penampilannya di acara ini. Tubuhnya lebih kecil daripada Lee Kwang Soo," ujar salah seorang fans.

Syuting episode yang menampilkan Tae Yeon ini dilakukan di Busan pada 3 September. Selain Tae Yeon, acara ini juga akan menghadirkan Lee Kwang Soo dan Son Byung Ho.

Ini bukanlah pengalaman pertama Tae Yeon menjadi bintang tamu di acara tersebut. Sebelumnya, ia pernah muncul di "Running Man" bersama dan tahun lalu.
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar