Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 05 September 2012

Ingin Jadi Host 'Radio Star', Siwon Super Junior Rela Tak Dibayar


Posisi sebagai host acara "Radio Star", nampaknya bisa terancam dengan kehadiran . Di episode terbaru acara "Radio Star", , , Siwon dan terpilih sebagai bintang tamunya. Para host "Radio Star" pun menyambut kehadiran mereka dengan senang, kecuali Kyuhyun.

Ternyata, Kyuhyun tak senang Siwon ikut datang karena merasa tersaingi. Melihat hal ini, Siwon pun malah menggoda Kyuhyun dan mengatakan bahwa ia mau menjadi host acara itu menggantikan dirinya. "Aku mau jadi host acara ini bahkan tanpa dibayar," ujar Siwon disambut tawa teman-temannya.

Dengan bercanda, Siwon pun seakan menunjukkan bahwa ia memang sudah kaya dan tidak memerlukan uang. Para personil Super Junior lainnya pun ikut-ikutan menambahkan, " Siwon itu memang sangat kaya, jauh dari apa yang orang bayangkan."

Selain saling bercanda, di episode tersebut para personil Super Junior juga mengungkapkan perasaan mereka saat menjalani wajib militer. "Radio Star" episode spesial Super Junior ini dijadwalkan tayang 5 September waktu setempat di stasiun MBC.
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar