Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 27 September 2012

Foto Sooyoung SNSD Jadi Cewek SMA Lugu di Serial 'Third Hospital'

bertransformasi menjadi gadis SMA di foto adegan serial "The Third Hospital". Baru-baru ini, foto-foto teranyar serial tersebut kembali beredar. Foto tersebut menampilkan sosok lugu Sooyoung sebagai murid SMA.

Saat itu diceritakan (Seung Hyun) mengingat-ingat momen ketika ia bertemu Sooyoung untuk pertama kalinya. Dalam adegan tersebut, Sooyoung tampak lugu dalam balutan seragam SMA-nya. Ia mengepang rambutnya menjadi dua dan tersenyum manis saat melihat Ji Ho.

Para fans pun memuji penampilan Sooyoung sebagai murid SMA ini. "Sooyoung terlihat sangat cantik saat memakai seragam, dia sangat lugu," puji salah seorang fans. "Oh Ji Ho sangat beruntung, aku iri padanya. Sooyoung cantik sekali memakai seragam putih itu," ujar fans yang lain.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai seorang pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri. Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Serial "The Third Hospital" ditayangkan di stasiun tvN semenjak awal September lalu.
cr: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar