Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 02 Oktober 2012

Girls' Generation Muncul di Majalah New Yorker

Popularitas tampaknya semakin mendunia. Baru-baru ini sebuah artikel dari majalah Amerika, New Yorker, muncul menyebar di dunia maya. Foto mereka mengenakan busana hitam tampil dalam artikel berjudul "Factory Girls".

Dalam artikel tersebut membahas tentang sistem industri musik Korea agar penyanyinya bisa mencapai kesuksesan. Selain itu juga dibahas kemungkinan pelantun "The Boys" ini dalam memasuki pasar Amerika. Sang penulis menyebutkan kemungkinan itu kecil karena perbedaan budaya yang besar, terutama dalam berbahasa.

Tak hanya bahasa, jumlah SNSD yang beranggotakan 9 orang juga akan sulit diterima di negeri Paman Sam itu. Pasalnya, di kawasan barat seperti Amerika dan Eropa terbiasa dengan grup yang terdiri dari 5 personil. Musik Asia juga masih memiliki tantangannya sendiri untuk mengikuti trend Amerika.

Sang penulis juga mengulas sumber ketenaran grup Korea dengan grup di Amerika yang berbeda. Grup musik asal Korea memiliki teknik promosi yang berbeda dengan Amerika. Di Amerika popularitas penyanyi mengandalkan tur atau konser sedangkan di Korea melalui penampilan di berbagai acara televisi.

Namun para netizen masih menunjukkan dukungannya. "Girls' Generation ada dimana-mana," komentar seorang netter. "Mereka gadis-gadis yang cantik, aku yakin mereka akan berhasil," imbuh lainnya. (wk/mr)
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar