Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 14 Oktober 2012

IU Siap Akting Lagi di Serial Baru

Setelah membintangi "Dream High" (2011), akting di layar kaca selalu dinanti oleh para fansnya. Meski sempat menjadi cameo di sejumlah serial, namun IU memang belum berakting kembali sebagai pemeran utama selain di "Dream High". Namun, kini kabar gembira datang untuk para fans IU.

Pelantun hits "You and I" ini dikabarkan tengah menyiapkan serial baru yang kemungkinan akan dirilis tahun depan. Beberapa waktu lalu, IU memang memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya terlebih dahulu ke jenjang yang lebih tinggi sebagai mahasiswi. Ia ingin menunda kuliahnya demi fokus pada karirnya.

Karena itulah selain menyiapkan perilisan album baru untuk tahun depan, IU juga akan berakting kembali di layar kaca. "Kami akan memilih salah satu dari sejumlah tawaran untuk menjadi proyek serial IU," ujar perwakilan agensi IU. "Dia akan kembali berakting sekali lagi."

"Dia memang menerima banyak tawaran berbagai macam serial," tambahnya. "Kami mempertimbangkan semuanya secara optimis."

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai serial baru yang akan dibintangi IU. Terakhir, penyanyi berusia 19 tahun itu sempat menjadi cameo di sitkom yang berujudul "Salamander Guru". Selain itu, ia juga pernah menjadi cameo di sekuel "Dream High", "Dream High 2".
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar