Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 02 Oktober 2012

Wooyoung 2PM dan Goo Hara Kara Terpilih Jadi 'Miss and Mister Idol' Korea

Beberapa waktu lalu MBC mengumumkan akan meggelar acara spesial "Miss and Mister Idol" yang diikuti boyband dan girlband Korea. Kini acara tersebut telah menemukan pemenangnya. Dari 16 boyband dan girlband yang berkompetisi di acara tersebut, dan keluar sebagai jawaranya.

Tak hanya mengalahkan teman-teman satu grupnya, namun Wooyoung juga berhasil mengalahkan idola populer lainnya seperti . Lee Joon hanya berhasil meraih posisi runner-up, sedangkan jawara ketiganya diraih oleh Niel . "Aku ingin membagi kemenangan ini dengan personil 2PM lainnya," ujar Wooyoung saat diumumkan sebagai pemenang acara ini.

Sementara itu, Goo Hara sukses mengalahkan idola-idola wanita lainnya dan membawa pulang tiara kemenangannya. "Bisa masuk nominasi saja sudah membuatku bahagia, apalagi menang," ujar aktris "City Hunter" (2011) itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Aku merasa sangat tersanjung."

Goo Hara berhasil mengalahkan teman satu grupnya, Nicole, yang menghuni posisi kedua. Sedangkan Eunji meraih jawara ketiga. Goo Hara dan Wooyoung menang setelah berhasil melalui penjurian untuk kategori penampilan, stamina dan proses wawancara.

Sejumlah boyband dan girlband yang mengikuti acara ini antara lain Kara, , , , , 2PM, MBLAQ, dan lain-lain. Saat mengikuti kontes tersebut, para peserta juga sempat dituntut untuk menunjukkan kata-kata romantis mereka untuk pasangannya.
credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar