Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 10 Oktober 2012

Kim Bum Main Serial Baru Bareng Jo In Sung dan Song Hye Kyo

akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya di serial baru berjudul "That Winter, The Wind Blows". Menariknya, di serial ini aktor "Boys Before Flowers" (2009) itu akan beradu akting dengan aktor dan aktris gaek Korea Selatan. Di serial tersebut, Kim akan mendampingi ("Memories in Bali") dan ("Full House").

Kabarnya, Kim telah menyambut positif tawaran untuk bermain di "That Winter, The Wind Blows". Kim dengan senang hati bergabung di serial ini karena pernah bekerja sama dengan penulis naskahnya saat membintangi "Padam Padam" (2011) beberapa waktu lalu.

"Kami telah meminta Kim untuk serial ini dan tanggapannya positif," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Kalau semuanya berjalan dengan lancar, dia akan segera memulai syutingnya dengan kami."

"Kim sudah mengenal sutradara No Hee Kyung dengan baik karena dia pernah bekerja sama dengannya di serial terakhir yang ia bintangi," tambahnya. "Kim akan mendampingi Jo In Sung di serial itu."

Jo In Sung dan Song Hye Kyo akan memerankan karakter utama di film tersebut. Sedangkan karakter yang dimainkan oleh Kim masih belum diumumkan hingga saat ini. Rencananya, syuting "That Winter, The Wind Blows" akan dimulai di awal 2013.

"That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" yang dibintangi dan Kim Joo Hyuk.

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar