Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 14 Oktober 2012

Kim Bum Terpilih Jadi Pemeran Utama dalam FIlm China




Kim Bum, aktor asal Korea Selatan, akhirnya terpilih untuk menjadi pemeran utama film yang disutradarai oleh sutradara terkenal asal Hong Kong, Tsui Hark. Ini pertama kalinya pemeran utama untuk film yang diproduksi di luar Korea Selatan.

Dilansir dari KStar10, agensi yang menaungi Kim Bum, King Kong Entertainment, mengatakan bahwa Kim Bum terpilih menjadi pemeran utama untuk film aksi Detective Dee: Prequel, yang akan menggunakan bahasa China di setiap dialognya.

Melalui agensinya, Kim Bum mengatakan, “Saya selalu mencoba untuk bisa bekerja sama dengan sutradara Tsui Hark, karena saya tumbuh dengan melihat film-film yang disutradarainya. Saya merasa senang sekali diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara Hark, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk film tersebut.”

Kim Bum yang mulai dikenal di kawasan Asia setelah membintangi drama seri Boys Over Flowers ini sudah mulai menghadiri pertemuan terkait film ini Selain itu, bulan ini Kim Bum akan pergi ke China untuk memulai proses syuting untuk film tersebut yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2013.

Film ini akan diproduksi di bawah pengawasan salah satu studio film terbesar di China, yaitu Huayi Brothers Media & Co, dan akan dibintangi oleh pendatang baru seperti Fung Shiu-Fung, Angela Baby, Mark Chan dan Lin Gengxin.

Kim Bum memulai debutnya sebagai aktor pada 2006 saat membintangi drama komedi situasi High Kick. Ia mulai meraih popularitas pada tahun 2009 saat memerankan karakter  dalam serial Boys Over Flowers yang diadaptasi dari manga Jepang terkenal berjudul sama.

Sementara itu, Tsui Hark dikenal sebagai salah satu sutradara yang diakui kariernya. Film-filmnya seperti Once Upon A Time In China (1991) dan Flying Swords Of Dragon Gate (2011) sukses di seluruh dunia. Ia juga menjadi sutradara asal Hong Kong pertama yang dipilih menjadi juri di festival film Cannes pada 2004 lalu.

cr: http://rollingstone.co.id/read/2012/08/16/175020/1993583/1093/kim-bum-terpilih-jadi-pemeran-utama-dalam-film-china

Tidak ada komentar:

Posting Komentar