Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 29 Oktober 2012

Lee Young Ae Ragu Perankan Jang Geum di 'Jewel in the Palace 2'


Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar sekuel "Jewel in the Palace" akan segera dibuat. Bahkan, untuk menggarap "Jewel in the Palace 2", pihak produksi serial tersebut berencana menjalin kerja sama dengan stasiun televisi China.

Namun sang pemeran Jang Geum, Lee Young Ae, mengaku ragu untuk kembali bergabung di serial tersebut. Ia mengaku belum bisa memutuskan akan bergabung atau tidak sebelum kabar itu resemi diumumkan.

"Aku tak bisa bilang akan membintanginya atau tidak," ujar Young Ae. "Aku belum yakin darimana rumor sekuel ini berasal."

Aktris yang memutuskan untuk fokus pada keluarganya ketimbang akting ini, mengaku tak ingin terlibat dalam sekuel "Jewel in the Palace" jika dibuat hanya demi uang dan popularitas semata. Young Ae mengaku memiliki beberapa prinsip saat memutuskan untuk membintangi sebuah serial.

"Sejujurnya, terkadang aku merasa sekuel itu dibuat hanya untuk menambah pekerjaan. Akhir-akhir ini banyak yang membuat drama karena itu sedang nge-trend," tambahnya. "Jadi kalau membuat sekuel hanya demi uang atau popularitas, itu sangat bertentangan dengan prinsipku. Sebuah sekuel harus dibuat dengan banyak pertimbangan."
cr: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar