Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 14 Oktober 2012

Tangisan Sooyoung di 'Third Hospital' Memukau Penonton

Kemampuan akting kembali menuai pujian. Para penonton menjulukinya "Queen of Tears" karena kemampuan Sooyoung dalam menangis di serial "The Third Hospital". Air mata yang dikeluarkan Sooyoung ikut membuat penonton merasakan penderitaannya.

Di episode ke-10 itu, karakter Lee Eui Jin yang dimainkan Sooyoung akhirnya terpilih bermain di orkestra impiannya. Namun semua berantakan saat tangannya mendadak kehilangan tenaga sehingga ia dikeluarkan dari pertunjukan. Eui Jin lalu pingsan di depan Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo) yang kemudian melarikannya ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit barulah Eui Jin diberitahu menderita tumor otak dan kemungkinan kecil untuk sembuh. Ia pun dianjurkan untuk tidak memberitahukan kabar itu pada pria yang dicintainya, Kim Seung Hyun (). Tak ayal kabar tersebut membuat Eui Jin menangis dan tertekan, jauh berbeda dengan biasanya yang ceria.

Sooyoung dinilai berhasil menunjukkan duka dan dilema yang dirasakan Eui Jin saat divonis tumor otak. "Akting Sooyoung semakin hari semakin bagus," puji netizen. "Air matanya membuatku ingin ikut menangis," imbuh lainnya. "Aku bisa merasakan sakit yang dialami Eui Jin."

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Ji Ho).

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai seorang pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dan jatuh cinta pada Seung Hyun. Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Serial "The Third Hospital" ditayangkan di stasiun tvN semenjak awal September lalu.
credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar