Free Fish Swim Purple - Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 14 Oktober 2012

Masuk Rumah Sakit, Semua Jadwal Dongho U-KISS Dibatalkan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu member , Dongho yang dilarikan ke rumah sakit. Ia langsung dirujuk ke ruang gawat darurat setelah merasakan nyeri di bagian dada. Ternyata Dongho menderita radang paru-paru dan kini sedang menjalani pemeriksaan.

"Saat dalam perjalanan ke acara yang telah dijadwalkan, Dongho mengalami sakit dan dibawa ke ruang gawat darurat," ucap juru bicara agensi. "Setelah tes, mereka menemukan bahwa ia menderita Pleuritis (radang pada selaput paru-paru atau pleura yang menyebabkan rasa nyeri di dada, biasanya benar-benar sakit saat menarik nafas atau batuk). Sekarang kami sedang mengevaluasi apakah ia membutuhkan operasi atau tidak."

Kondisi ini akhirnya membuat pihak agensi memutuskan untuk membatalkan semua jadwal Dongho bersama U-KISS termasuk promo "Stop Girl". Tak hanya promo film "Don't Cry Mommy", Dongho yang dijadwalkan tampil di "SNL Korea" juga dibatakalkan. Dongho sangat berhati-hati saat ini karena ia juga memiliki jadwal wawancara dengan Universitas Chung-Ang.

"Selain Dongho, para member U-KISS lainnya akan tetap menjalani jadwal mereka," lanjut juru bicara. "Meskipun jadwal mereka penting, namun kesehatan Dongho adalah yang paling penting. Kami akan mengawasi perkembangannya setelah menerima perawatan di rumah sakit." 
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar